Evaluasi Pelaksanaan Anggaran TA 2020 dan Persiapan Percepatan Pelaksanaan Anggaran TA 2021
January 6, 2021

Apel Rutin Bulanan dan Rapat DKO Periode Januari

Senin (11/01), mengawali 2021, pagi ini Pejabat dan Pegawai Kantor Wilayah DJBC Jawa Barat melaksanakan apel pagi yang bertempat di Aula Lantai III Kantor Wilayah DJBC Jawa Barat. Apel diikuti oleh seluruh pegawai dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan serta secara daring melalui aplikasi Zoom bagi pegawai yang melaksanakan work from home (WFH).
Dalam amanatnya Kepala Kantor Wilayah, Saipullah Nasution mengapresiasi capaian dan prestasi yang telah diraih oleh Kantor Wilayah DJBC Jawa Barat di tahun 2020 serta mengucapkan terima kasih kepada para pejabat dan pegawai atas semangat dan kerja keras yang telah dilakukan selama tahun 2020.
Dalam apel kali ini juga diberikan penghargaan kepada para Pegawai Terbaik 2020 dari perwakilan tiap bidang/bagian sebagai bentuk apresiasi dan motivasi agar kita senantiasa melakukan yang terbaik dalam setiap pekerjaan.
Kegiatan dilanjutkan dengan Rapat Dialog Kinerja Organisasi (DKO) Periode s.d. Desember 2020 untuk membahas capaian indikator kinerja organisasi yang telah dikerjakan oleh masing-masing bidang dan KPPBC sampai dengan akhir tahun 2020.
Adapun yang menjadi uraian pembahasan dalam DKO hari ini yaitu: capaian penerimaan Bea Cukai Jabar hingga akhir periode s.d. Desember 2020, capaian pelaksanaan anggaran pada tahun 2020, matriks penyelarasan kerangka kinerja Bea Cukai Jabar tahun 2020, rencana pembahasan terkait program kerja tahun 2021, dan mitigasi risiko.

“Kita harus senantiasa melakukan yang terbaik dalam setiap pekerjaan dan disiplin menerapkan protokol kesehatan yaitu 3M: menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak. Semoga 2021 lebih baik dari 2020!” ujar Saipullah Nasution, Kepala Kantor Wilayah DJBC Jawa Barat dalam amanatnya