Dialog Tutup Tahun Anggaran 2020
January 4, 2021
Sambung Rasa: Kementerian Keuangan Peduli Pandemi COVID-19
December 24, 2020
Dipimpin oleh Kepala Kantor Wilayah Bea Cukai Jawa Barat, pada hari Rabu (29/12) bertempat di aula Kantor Bea Cukai Cikarang digelar serah terima jabatan (sertijab) Kepala Kantor Bea Cukai Cikarang. Acara ini dihadiri Kepala Kantor Bea Cukai Cikarang yang akan melaksanakan sertijab serta Kepala Bagian Umum Kantor Wilayah Bea Cukai Jawa Barat, Kepala Bidang Penindakan dan Penyidikan Kantor Wilayah Bea Cukai Jawa Barat, dan para pejabat di lingkungan Kantor Bea Cukai Cikarang dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan. Tidak hanya diselenggarakan secara tatap muka, acara ini juga disiarkan secara langsung melalui aplikasi zoom dengan dihadiri oleh para pejabat di lingkungan Kantor Wilayah Bea Cukai Jawa Barat.
Seperti diketahui, Kepala Kantor Bea Cukai Cikarang yang sebelumnya dijabat oleh Deny Isworo dipromosikan menjadi Asisten Deputi Perumusan Kebijakan Sistem Kelembagaan dan Tata Laksana Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi. Kemudian, saat ini akan digantikan oleh Muh Nasrul Fatah sebagai Plt. Kepala Kantor Bea Cukai Cikarang yang saat ini juga menjabat sebagai Kepala Bidang Kepabeanan dan Cukai Kantor Wilayah Bea Cukai Jawa Barat.
“Kita patut merasa bersyukur dan bangga, Karena Direktorat Jenderal Bea dan Cukai sangat baik dalam mengembangkan Sumber Daya Manusianya sehingga siap melakukan ekspansi ke Kementerian/Lembaga lain” ujar Kepala Kantor Wilayah Bea Cukai Jawa Barat dalam sambutannya.
Acara dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara serah terima jabatan oleh Kepala Kantor lama dan baru secara bergantian. Penandatanganan berita acara ini sekaligus menandakan bahwa Deny Isworo resmi memberikan estafet nahkoda kepemimpinan Kantor Bea Cukai Cikarang kepada Muh Nasrul Fatah.